Pertama dan Terakhir

Jangan tanyakan apakah ini blog pertama saya. Jangan pula bertanya blog ke berapa kah ini. Saya sudah tidak ingat lagi ini blog saya yang ke berapa. Sudah terlalu banyak blog yang saya buat. Begitu dapat ide langsung membuat blog baru, setelah dua atau tiga postingan mandek. Memang membuat lebih mudah dari pada merawatnya.

Blog yang pertama sewaktu saya masih dibangku SMA. Waktu itu masih jamannya friendster, belum ada facebook. Masih minimnya koneksi internet, jadi kalau mau main internet mesti ke warnet dulu. Beruntung tempat kos saya dulu dekat dengan warnet, tinggal jalan kaki, 5 menit sampai. Saya jadi merasa sudah tua kalau ingat ini.

Dan akhirnya, inilah postingan saya yang pertama setelah lama tidak posting. Ini postingan saya yang pertama di blog saya yang baru. Semoga blog ini menjadi blog saya yang terakhir.

Leave a Reply

