Postingan Minggu Pagi

Rutinitas futsal 2 kali dalam seminggu sudah tidak ada. Personilnya sudah entah pada kemana. Terlalu lama tidak olahraga, badan sudah berasa tidak karuan.Yang paling terlihat sekarang, timbunan makanan diperut sudah berlebihan.  Harus segera dikurangi.

Berhubung minggu, saya pergi ke pantai, untuk lari pagi. Lokasi pantai tidak terlalu jauh dari rumah. Perjalanan sekitar 20 menit naik motor. Sekalian pengen lihat sunrise. Udara pagi masih terasa dingin. Tapi jalanan sudah tak lagi sepi.

Sampai di pantai ternyata mendung. Terbitnya matahari tidak terlihat. Tidak terlihat matahari sama sekali.  Walaupun mendung ternyata cukup ramai. Banyak yang menghabiskan minggu pagi ini di pantai. Ada yang datang bersama keluarga, teman, atau bahkan pacar.

Ada yang mandi, ada yang datang untuk berenang, ada yang memilih bermain – main, dan tidak sedikit pula yang lari pagi, sama seperti yang saya lakukan. Semua orang bebas menentukan pilihannya masing – masing. Masing – masing pilihan mempunyai konsekuensi yang berbeda. Bagi mereka yang memilih pergi ke pantai, harus merelakan waktu istiratnya berkurang. Yang memilih untuk beristirahat, harus merelakan waktu liburan. Sedangkan saya, saya memilih untuk berolahraga dipagi ini, dan harus merelakan waktu istirahat.

Apa pun pilihannya, ada harga yang harus dibayar pada setiap pilihan. Yang terpenting, bertanggung jawablah pada pilihan yang diambil.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s