Mengapa Apemcomal?

Apa itu apemcomal?

Apem comal sebenarnya sudah bukan nama asing lagi mungkin. Apem. Nama makanan khas. Comal. Daerah asalnya. Jadi, Apemcomal, apem dari comal.

Rasanya manis. Berwarna coklat. Terbuat dari gula jawa kalau tidak salah,(kalau salah ya tinggal dicoret). Bungkusnya cuma pakai daun pisang dibawahnya. Bentuknya lingkaran. Bagi yang penasaran dengan bentuk dan rasanya, silahkan datang dan coba sendiri.

Kenapa harus apemcomal?

Kok pakai nama makanan?

Tentu bukan karena saya doyan makan. Bukan karena saya doyan makan apem juga.

Kenapanya sendiri sebenarnya saya juga kurang tahu pasti. Tiba – tiba lewat aja dipikiran saya, jadilah nama blog ini apemcomal. Dari blog – blog saya yang sebelumnya sudah kebanyakan nama yang aneh – aneh. Dari nama blog semasa alay, sampai nama blog yang menurut saya keren (pada waktu itu). Kali ini saya hanya ingin cari nama yang simpel dan mudah diingat. Itu saja.

 

Leave a Reply

