Film yang belum sempat ditonton

Akhirnya kesampaian juga nonton iron man 3. Tapi agak mengecewakan. Efek 3D kurang terasa. Saran saya bagi yang belum dan mau nonton, mendingan nonton yang biasa saja, tidak usah 3D. Kalau jalan ceritanya, lebih menonjol sisi Tony stark dari pada si iron man nya.

Saya memang suka nonton. Tapi saya juga bukan maniak film, yang harus nonton di bioskop tiap kali ada film baru. Hanya film tertentu saja. Salah satunya film tentang superhero ini. Film iron man ini memang sudah saya tunggu dari lama. Selain itu nanti ada Thor 2, Superman the man of steel, apalagi ya… saya lupa.

Tapi ada beberapa film yang ingin saya tonton, dan tidak sempat ditonton

1.Rectoverso

Film Rectoverso ini dingakat dari novel dee rectoverso. Sebelumnya saya tidak tahu rectoverso, tapi begitu melihat iklannya jadi penasaran juga dengan novelnya. Ternyata novel ini sudah lama, makanya saya agak susah juga sewaktu mencarinya. Untung setelah di filmkan novelnya dicetak ulang.

2.Madre

Yang ini juga sama. Dari novel karangan dee juga. Ceritanya tentang sebuah toko roti yang ingin dibangkitkan lagi dari tidurnya. Toko roti ini pernah mengalami kesuksesan di masanya. Kalau tidak salah Tansen diperankan sama vino. Iya, Tansen tokoh utama dalam film ini.

3.Bangun Lagi Dong Lupus

Kalau yang terakhir ini agak menyesal juga tidak nonton. Seorang bocah sma yang hobi makan permen karet ini bangun lagi. Diangkat lagi ke layar lebar setelah sebelumnya hilang. Film ini diluncurkan bersamaan dengan novelnya. Dengan judul yang sama pula.

Itu yang masih saya ingat. Mungkin ada beberapa film lain lagi yang belum sempat saya tonton. Tapi itu kenapa film dalam negeri semua? Memang film dalam negeri sedang berkembang.

Selain ada film yang bermutu banyak juga film yang tidak jelas. Tidak jelas judul dan isinya. Contohnya, pasti sudah pada tahu sama contohnya. Kebanyakan film yang tidak jelas ber genre horor. Saya sendiri tidak tahu apa tujuan mereka membuat film seperti itu. Dan yang masih jadi pertanyaan saya, apakah laku film seperti itu dipasaran? Memangnya ada yang nonton?

4 thoughts on “Film yang belum sempat ditonton”

  1. Saya juga belum nonton iron man 3 hahaha ga ada waktu *alesan*

    Diantara Rectoverso dan Madre, saya sudah baca Madre awal tahun lalu. Jadi film nya nunggu di youtube aja deh😛

Leave a Reply

