Hal Hal yang Berhubungan Sama Lebaran

Halo apa kabar semua muanya. Sudah lama juga rupanya ngga bikin postingan. Oke kali ini mau posting deh, tapi mungkin isinya bisa dibilang kadaluarsa, soalnya ini tulisan udah dibuat lama cuma baru diposting aja.

Semua pasti udah pada tau dan setuju kalo yang namanya pertemuan sahabatan sama yang namanya perpisahan. Kayak bulan ramadhan kemarin, sekarang kita udah pisahan sama bulan ramadhan dan udah ketemuan sama EL E LE BE A BA ER A RA EN. Lebaran. Lebaran tahun ini bisa dibilang meriah, karena lebarannya bisa sama – sama bareng mantan. ngga ada yang lebaran duluan apalagi belakangan. Padahal kemarin awal puasa udah beda mulainya, tapi endingnya bisa barengan gini. Besok giliran puasanya mulai bareng, lebarannya yang beda. Ini sebenernya apanya yang salah. Kalo bisa awal bareng, selesai juga bareng.

Oke cukup dulu bahas lebaran bareng – barengnya. Biasanya kalo lebaran itu identik sama apa aja sih

1. Baju Baru

Baju baru alhamdulillah, tuk dipake dihari raya, tak punya pun tak apa apa, yang penting baru pacarnya #eh. Ini pasti kejadian nih, apalagi bagi anak – anak, paling girang kalo beli baju baru buat lebaran. Soalnya katanya kalo ngga lebaran ngga beli baju baru, #lho #kok.

2. Mudik

Kalo yang ini emang ngga semua orang ngalamin. Tapi bisa dibilang sebagian besar ngelakuin. Apalagi orang – orang yang dari ibu kota. Pada mudik, balik ke kampung masing – masing buat ngumpul sama keluarga.

3. Ketupat

Ada gula ada semut, ada lebaran ketupat diemut. Eh ngaco, kalo lebaran pasti ada yang namanya ketupat sayur. Kalo ngga ada lontong pasti juga ada lah.

4.Salam tempel

Kalo salaman ya nempel tangannya. Tapi beda nempelnya. yang nempel duit. yeay.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s