Dunia dan Pengecut

Dunia ini memang seperti permainan teman.

Kita semua dilahirkanuntuk bermain di dunia maya ini. Gue adalah tokoh utama dalam permainan gue. Lo juga begitu, lo adalah seorang jenderal di peperangan lo.

Lo mau pergi? Lari dari perang yang sedang lo jalanin? Lalu siapa yang akan menyelesaikan perangnya?

Gue?

Mana mungkin gue menyelesaikan sebuah perang yang sudah lo mulai? Orang yang memulailah yang harus menyelesaikannya.

Gue sudah punya permainan sendiri yang harus gue slesaikan. Perang gue ngga akan bisa tergantikan. Jadi jangan berharap juga ada orang lain yang bisa menggantikan peran lo.

Lo ngga malu sama diri sendiri?

Dengan lari dari perang tidak akan pernah meakhiri peperangan. Tidak akan pernah merubah keadaan jadi leih baik.

Lo pasti tau apa itu “pengecut”.

Apa lo mau jadi salah satu bagian dari itu?

2 thoughts on “Dunia dan Pengecut”

Leave a Reply

