Aku Sayang Kamu

Aku sayang kamu.Aku hanya ingin mengatakan itu.

Meskipun tahu, tidak akan mengubah apapun.

Aku sudah tahu,

Kamu juga tahu,

Kita sama – sama tahu akan seperti apa akhir kisah ini.

Kalau ada kompetisi orang paling keras kepala,

Mungkin akulah pemenangnya.

Aku tetap saja mencintaimu,

Meskipun aku tahu kamu sudah tidak sendiri.

Aku tetap saja memilihmu,

Meskipun kamu sudah memilih lelakimu.

Dan aku tetap saja memilih tuk jatuh, ke pelukanmu.

Berkali – kali.

Aku tahu, aku salah.

Aku tahu, sudah terlalu jauh aku melangkah.

Maafkan aku, sudah membuatmu susah.

Mungkin, sekarang saatnya aku mengalah, pasrah.

Biarlah kini kusimpan rasa ini dalam hati.

Biarlah kusimpan rapi semua yang telah kita lalui.

Sendiri.

Aku sayang kamu.

Aku hanya ingin mengatakan itu.

2 thoughts on “Aku Sayang Kamu”

Leave a Reply

