Aku sedang memberi arti

Aku sedang mencoba memberi arti.
Aku mencoba memberi arti pada rindu yang terombang ambing dan tak kunjung bertepi.
Aku mencoba memberi arti pada mentari yang masih sembunyi, malu untuk memberi senyuman pagi ini.
Aku mencoba memberi arti pada dua orang, muda mudi yang duduk berhadapan dan saling berpandangan. Melempar senyuman.
Aku mencoba memberi arti pada pagi yang datang hari ini ditemani barisan puisi kopi.
Aku mencoba memberi arti pada tetesan hujan yang mengalir di sela dedaunan.
Aku mencoba memberi arti pada jejak langkah kaki yang mulai berjalan kembali setelah sesaat berhenti.
Aku mencoba memberi arti pada dua pasang mata yang bertemu dan saling berbicara. Saling berbagi rasa.
Aku mencoba memberi arti pada senja yang datang sore ini tapi, tanpa jingga menemani.
Aku sedang mencoba memberi arti. Mencoba memberi hati. Pada kamu yang terpisah dan tidak berada disisi, namun berusaha mengisi hari dan setiap inci ruang hati.

Leave a Reply

