Ngomongin Film Deadpool

Menurut gue Deadpool itu film yang keren. Ini apa tiba – tiba langsung ngomong kalau deadpool itu keren???!!!! 

Jadi gini ceritanya. Kemarin, bukan kemarin persis tapi kemarin(selasa), kemarinnya lagi(senin), kemarin kemarinnya lagi(minggu) gue baru aja kelar nonton Deadpool (selanjutnya disingkat DP biar ngga kepanjangan. Tapi perlu diingat kalau DP itu sama dengan Deadpool bukan Dewi Persik atau Diah Permatasari). Trus kenapa gue baru nonton hari kemarin?Padahal film ini sudah keluar satu minggu yang lalu? Trus gue nonton sama siapa?(untuk pertanyaan yang terakhir ini gue bisa jawab langsung, gue ngga nonton sendirian. Gue ulangi:GUE NGGA NONTON SENDIRIAN). 

Gue baru sempet nonton kemarin karena minggu – minggu lalu gue lagi ada kesibukan dadakan. #soksibuk. Padahal gue udah rencanain buat nonton bareng temen – temen dari lama. Akhirnya malah temen – temen pada nonton duluan, gue belakangan. Tapi ngga masalah, lagian kalau nonton belakangan kan bioskop udah rada sepi, jadi berasa nonton sewa satu studio buat sendiri. muahahahahhaa.

Film ini bercerita tentang seorang laki – laki yang mencari seorang laki – laki lain (tapi jangan salah, laki – laki ini bukan anggota geng laki – laki yang lagi heboh itu) untuk balas dendam. 

Wade Wilson namanya. Nama laki – laki yang mencari laki – laki lain itu. Wade ini seorang tentara bayaran. Tapi dia tidak sembarangan menerima perintah dari orang. Dia hanya menerima perintah untuk membunuh orang yang dianggapnya pantas untuk dibunuh atau mendapat hukuman. Wade lalu terkena penyakit kanker yang sewaktu – waktu dapat membunuhnya, padahal di saat yang sama Wade baru saja menemukan kekasih. Karena kemampuannya, Wade mendapat tawaran untuk mengikuti eksperimen untuk menjadi tentara super. Dia berminat karena dengan eksperimen tersebut dapat menyembuhkan kankernya. Tapi eksperimen yang dijalani Wade gagal. Dia berusaha membalas dendam atas kegagalan eksperimennya itu. Cuma mau ngingetin, gue ngga nonton sendirian.

Apa yang bikin film ini jadi keren?

Menurut gue ada beberapa hal yang bikin film ini jadi keren. Ini menurut gue, bukan menurut yang lain. Yang lain bisa aja beda pendapatnya. Bisa aja ada yang bilang filmnya kuerennn. Ada juga mungkin yang bilang biasa aja. Dan bisa jadi ada juga yang bilang jelek. Tapi pasti ada juga yang sepaham, sependapat sama gue. Gue mesti ajakin tos, yang sama pendapatnya sama gue.

Salah satu alasannya adalah Ryan Reynolds. Siapa itu Ryan Reynolds? Gue juga ngga tahu siapa dia. Belum kenalan. Ntar kalau gue udah kenal, gue kenalin dia sama kalian. Yang jelas gue baru lihat lagi yang namanya Ryan Reynolds itu pas nonton DP kemarin. Yap, Ryan Reynolds inilah yang berperan sebagai Wade Wilson aka Deadpool. Seorang pembunuh bayaran yang banyak omongnya Wade Wilson, menurut gue pas sekali diperankan oleh Ryan. Kata temen gue, sebelumnya Ryan juga pernah menjadi superhero juga. Green Lantern.

Salah dua alasan yang bikin film ini keren adalah alurnya. Alur dalam film ini ditampilkan secara maju mundur ngga pake cantik. Maksdunya ceritanya dimulai dari masa sekarang, lalu flashback ke masa lalu. Terus balik lagi ke masa sekarang, dan masa lalu lagi, terakhir balik lagi ke masa sekarang. Bisa dibilang kalau DP ini the man who can’t be moved alias gagal muvon. Bolak balik inget – inget masa lalu mulu. 

Salah tiganya adalah cara penyajian filmnya. Kalian pasti udah pernah nonton film superhero marvel lainnya. Contohnya Captain America the first avenger, Iron Man, Iron Man 2, Iron Man 3, Thor dan film marvel lain. Semua film superhero itu dibuat secara serius. Menampilkan sosok pahlawan yang tampak gagah, keren dan serius. DP ini mencoba tampil beda, filmnya disajikan secara santai. Dengan banyolan dan kekonyolan DP yang menurut gue pas porsinya bagi penonton dewasa. Cuma mau ngingetin gue ngga nonton sendirian.

Itu aja pendapat gue buat film DP alias Deadpool. Gue mau kalau diajakin nonton DP lagi. Ayok, siapa aja yang belum nonton dan ngga ada temen, gue bisa kok diajakin jadi temen nonton. Syaratnya cuma satu, ngga perlu beliin gue snack popcorn atau makanlah. Sederhana aja, kalau nonton pas weekend kalian cukup bayarin gue tiket nontonnya aja, tapi kalau nonton pas weekdays ya ngga masalah tiket nonton gue nanti kalian yang bayar. #plakkkkk.

deadpool-tickets-166826

6 thoughts on “Ngomongin Film Deadpool”

  1. Si kakak mah diulang2 nulis nonton gak sendirian nya. Unfollow juga nih blog nya! Hahaha *jahat*

    Aku mau nonton jugaaaak, tapi uangnya meningan dibeliin lisptick. Yaelah -___-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s