Akhirnya ketemu juga

“Buset ini anak rame banget…”

Selasa 23 Febuari 2016 Jakarta mendung. Mendung karena mau menyambut kedatangan tamu agung. Tamu agung dari Bandung. Tapi boong deng. Tapi ngga boong juga, karena emang kedatangan tamu dari Bandung. Teh Caca akhirnya datang juga ke Jakarta. #keprokkeprok.

Caca itu siapa? Caca itu salah satu temen blog gue yang asli dari bandung. Kalau ngga tau Caca, Aulia Fasya  pasti  tahu. Nah itu apa hubungannya Caca sama Fasya? Caca dan Fasya itu orang yang sama. Cuma Fasya itu nama aslinya katanya, Caca nama panggilannya. Gitu.

Hari itu Caca datang ke Jakarta karena dia lagi ada urusan.  Urusannya apaan ya itu urusan Caca. Bukan urusan gue. Jadi, gue ngga mungkin kasih tahu kalau urusan Caca itu apa. Masa gue mau kasih tau kalau Caca ke Jakarta karena urusan kerjaan?#eh Keceplosan kan. Ya sudahlah.

Gue ama Caca kenal udah cukup lama. Tapi giliran mau ketemu, gagal lagi gagal lagi. Salah satu alasannya, kalau gue pas ke Bandung pas dadakan pas Caca lagi ada acara. Jadilah sampai hari selasa kemarin kita baru sempet ketemuan. Kenalnya dari temen gue yang blogger juga, Triyoga Adi Perdana. Lupa persisnya gimana, sampai akhirnya gue nyasar ke blog Caca. Terus ninggalin jejak (baca:komen). Terus tukeran ID Line. Terus kadang – kadang Chatingan random (yang lebih tepatnya gue yang mulai duluan dan berakhir dengan diomelin ama Caca karena ngga jelas). Kadang – kadang juga dia curhat colongan. Ngga jarang juga dia curhat tiba – tiba.

Pernah beberapa kali kita secara random nulis puisi bareng. Lewat twitter, @apemcomall dan @fasyaulia. Kaya tulisan

Cinta Memang Soal Rasa.

Kita bukan Mereka.

Sebenernya masih ada lagi, tapi belum sempet di post, nanti pasti di post. Tunggu aja kalau masih mau nunggu. Ngga bakalan lama kaya nungguin jodoh kalian kok. #eh.

“Buset ini anak rame banget. Padahal baru pertama kali ketemu”

Itu yang ada dipikiran gue pas baru ketemu di stasiun kemarin. Iya, gue ketemuan sama Caca di Stasiun. Dia di stasiun lagi nungguin pangeran berkuda putih buat ngejemput ngajakin ke pelaminan katanya kereta buat balik ke Bandung.

Kalau ditanya Caca orangnya gimana, ya mana gue tau. Ketemu juga baru kemarin itu. Itu juga cuma sekitar setengah jaman. ehem maksudnya 30 menitan. Jadi belum tau aslinya kaya gimana selain rame. RAME.

Terus selama sehari di Jakarta dia bilang Pusing pala incess. Jakarta Mall doang.

Padahal baru sehari dan baru juga masuk ke satu mall, kok ya  udah bisa bilang Jakarta isinya Mall doang. Padahal ya emang bener juga, dimana mana selain jomblo yang merajalela mall juga banyak bertebaran.

Jakarta emang panas teh Caca, tapi kalau masuk mall adem kan??

8 thoughts on “Akhirnya ketemu juga”

  1. KAK. AKU PENDIEM GITU DIBILANG RAME? BERCANDA AJA KAKHER MAH😥

    IYA NIH INCESS PUSING LIAT MALL. ABISNYA SITU KERJA SIH JADI GA NGAJAK KEMANA2. SALAH KAMU~ #NYALAHIN

    DITUNGGU DI BANDUNG YA KAKHEEEER😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s