Nasi Goreng Bistik Kang Ajie

Namanya kang Ajie. Entah itu nama samaran atau nama aslinya gue ngga bener-bener tahu. karena yang bener – bener aku tahu, aku cuma mau kamu. Tsaaaaaaah

Gue ngga mau ngomongin kang Ajie kali ini. Soalnya ngga baik ngomongin orang. Apalagi ngga ada orangnya. Nanti aja kalo ada orangnya, diomongin langsung di depannya.

Kemarin baru aja gue ngunjungin kang Ajie. Bukan, gue dateng ke tempat dia bukan karena mau ngomongin dia. Karena konon katanya dia jualan nasi goreng. Dan enak. Sebagai salah satu orang yang doyan sama nasi goreng (tapi tenang gue masih normal kok, masih doyan perempuan) jadilah gue cobain nasi goreng akang yang satu ini.

Kang Ajie ini jualan nasi goreng bistik. Baru denger kan? sama gue juga baru denger. Berbekal rasa penasaran dan kelaparan akhirnya gue cus menuju tkp alias tempat mangkalnya. Plis ngga usah nanya gue makan di sana sama siapa.

Jangan dilihat dari lokasinya, tapi cobain dulu rasanya baru komentar atau nyinyir. Warungnya emang kaki lima, tapi rasanya jangan ditanya. Nasi gorengnya asli bikin ketagihan dan bikin kekenyangan karena porsinya yang mayan bikin perut buncit. Mayan bikin gumoh kalo makannya sendiri. Untungnya gue ngga sendirian makannya. Ada abangnya yang jualan juga. Ada orang lain juga.

Rasa nasi gorengnya itu pas. Pas bumbunya, pas pedesnya, pas gurihnya pas sama kamu makannya. Eeeeakkkkk. Nikmat dunia mana lagi coba yang kamu dustakan her…her…

Lokasi warungnya deket banget sama kantor. Jadi ngga pake lama buat jalan dari kantor ke tempat kang Ajie. Ajie ya pake e belakangnya bukan Aji. Alamatnya ada di Jalan Sukoharjo Wiryopranoto No, 5, Sawah Besar Jakarta Pusat.

Rasa : endang bambang nendang.

Harga : terjangkau.

Tempat : ngga terlalu luas.

PS:Saking kelaperannya sampe lupa motoin makanannya.

Advertisements

2 thoughts on “Nasi Goreng Bistik Kang Ajie”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s