Kata Mereka

Percayalah, gue ngga nyogok mereka buat nanyain opini mereka tentang gue. Dan nama – nama dibawah ini adalah bukan nama samaran. Tapi berhubung gue orangnya baik hati, gue ngga pake nama bunga. Kasian bunga sudah terlalu biasa dijadikan nama samaran dimana – mana. Jadi inilah opini mereka tentang gue. Kalau kalian ada yang ingin nambahin silahkan isi komen box yang…


*****

-puteri sarah-

hery itu : centil; temen yang asik diajak main; melankolis; calon functional yang baik; rajin; penulis yang baik tapi belum keasah; mau beli kucing tapi ga jadi mulu; galau, mau deketin orang juga galau. apalagi mau nikah; sederhana; mirip orang yang pernah ‘deket’ sam gue kelakuannya :))

you deserve better if you try more to get it lah her

*****


*****

triyoga-

sudah dipertemukan semenjak sma lalu dipertemukan kembali di jakarta jadi satu perjalanan panjang cerita kita. #ahseeeg. tapi mau dikata apa, teman saya yang satu ini sedang getol – getolnya buat latihan nulis, bahkan terkadang naik motorpun sambil mikir buat tema blog hari ini. luar biasa. selain itu, temen saya ini termasuk ke dalam jamaah jomblo yang sudah siap menikah, silahkan bagi para blogger putri yang memang sudah siap juga bisa kasih kode ke doi biar segera dieksekusi.

to be continued..

*****


*****

-rani-

hery masih kadang masih kayak anak kecil. orangnya introvert. masih egois juga. setia kawan. tapi dibalik itu semua hery itu salah satu temen yang care.

*****


*****

-putri-

Hery orangnya aneh. Moody an banget. Gengsi an. Suka Makansa. Punya banyak keinginan, yang bagus. Cuma mungkin karena Moody an jadi belom terlaksana semua. Anaknya baik sih ngga macem – macem. Seneng baca buku ama nulis. Dan seneng ngopi. kadang suka gombal juga tapi gagal.

*****


*****

-ulya-

Menurut aku hery pakai “y” itu bukan orang pendiam juga bukan orang cerewet.ya,, ada di level tengah. Lumayan gampang diajak bicara karena dia bukan tipe yang serius. Sejauh ini yang tak lihat orangnya cukup bertanggungjawab kalau dy lagi ngelakuin atau bergabung dalam suatu hal. Kayaknya cuman itu dh…

*****


4 thoughts on “Kata Mereka”

    1. Ini salah satu korban yang sering digangguin. Eh tapi ralat tuh ca, ngga weekend weekday dirumah terus… weekday dikantor tapi malam minggu di rumah (pacar) (orang)…

  1. Dari tampilan luarnya pemuda yang senantiasa berpikir positif ini kelihatan smart, pintar, cerdas, dan seorang pemikir. Good boy. But don’t judge the book by its cover. Beberapa orang dengan ciri demikian adalah seorang psikopat. hahaha. Gak kok dia memang beneran baik orangnya. Pemuda yang bertanggung jawab. Namun sosoknya yang baik dan peduli terhadap sesama belum cukup untuk memikat hati seorang wanita selama ini. Hey para wanita bukalah mata kalian. Satu hal yang perlu saya tekankan. Meskipun jomblo, tapi dia hapal pancasila. Serius. Iya, ideologi bangsa Indonesia. Falsafah hidup rakyat Indonesia. Ah, sepertinya dia titisan bung Karno.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s